Kabinet Karya Bakti BEM Psikologi 2020-2021 Siap Berkarya !

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945  (Untag) Surabaya periode 2020-2021  telah terbentuk dan terpilih Presiden BEM Gurays bersama Wakilnya M Ali Shodiqin dalam Pemilu Raya (Pemira) selasa, (03/12/19).

Presiden BEM Psikologi, Gurays mengatakan bahwa alasan dirinya mencalonkan Presiden BEM karena menyukai dunia Organisasi dan banyak teman yang mendukung serta mempercayainya menjadi seorang Pemimpin.

“Alasan saya mencalonkan diri karena ada banyak teman yang mempercayai dan mendukung saya  ketika menjadi pemimpin, kemudian saya juga merasa saat menjadi pemimpin saya akan mendapatkan hal yang bisa saya jadikan bekal untuk masa depan, selain itu saya juga menyukai organisasi.” ujar Gurays.

Pasangan no urut 03 tersebut mempunyai visi ingin mewujudkan BEM Psikologi sebagai wadah mahasiswa untuk berkontribusi secara insklusif dan aktif dalam memaksimalkan potensi mahasiswa dan meningkatkan keilmuan mahasiswa Psikologi Untag Surabaya.

Mahasiswa asal Sumenep tersebut juga mejelaskan model kepemimpinan yang akan diterapkan untuk Kepengurusan BEM Psikologi 2020-2021 yaitu Pemimpin yang Kharismatik, tidak mementingkan urusan pribadi, serta displin Birokrasi.

“Model kepemimpinan yang akan saya terapkan untuk BEM yaitu pemimpin yang mempunyai jiwa kharismatik, tidak mementingkan pribadi harus melayani anggota untuk kepuasan kinerja biar anggota BEM mempunyai rasa puas didalam organisasi, serta disiplin Birokrasi,” tambah mahasiswa semester 6.

Tidak hanya itu, Gurays juga mengatakan bahwa ada perubahan nama Kabinet, dari kabinet Nyala Asa menjadi Karya Bakti yang mempunyai arti filosofi Setiap Bakti kita kepada BEM Psikologi akan selalu dalam bentuk karya bukan omongan semata.

“Untuk artinya sendiri, Karya berarti Menghasilkan perbuatan atau menciptkan sesuatu, Bakti artinya kasih,setia. Jadi disini filosofinya adalah dalam setiap bakti atau kasih kita kepada BEM Psikologi akan selalu dalam bentuk sebuah karya bukan hanya omongan semata” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gurays menaruh harapan besar kepada BEM Psikologi agar bisa memberikan aura positif kepada mahasiswa yang mempunyai minat keorganisasian, serta pihak fakultas harus mementingkan Organisasi.

“Harapan saya untk BEM Psikologi bisa memberikan aura positif kepada mahasiswa yang mempunyai minat organisas, serta pihak fakultas lebih mementingkan organisasi karena organisasi adalah tempatnya mengasah Soft Skill.” tutup Gurays

 

 

Anggita

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN