Kembali Menang Mahasiswa Untag Surabaya Raih Pendanaan KBMI 2021

Mahasiswa Wirausaha Untag Surabaya kembali berprestasi di tingkat nasional. Setelah meraih juara 1 bidang usaha makanan dan minuman kategori umum pada ajang KMI Expo pada tahun 2020 lalu, Mujaddid Izzul Ummah Mualo bersama tim Teri.id berhasil meraih pendanaan usaha di ajang Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI) Kemdikbud Tahun 2021. Kebanggaan tersendiri bagi Untag Surabaya untuk bisa meraih prestasi membanggakan di bidang wirausaha. 

"Harapan saya dari bisnis ini tidak hanya untuk meraih prestasi saja, tapi juga untuk meraih berkah" Tutur Izul, mahasiswa FISIP Ilmu Komunikasi sekalius owner dari Teri.id.

Bersama dengan Lemasihu Tehuayo (mahasiswa Ilmu Komunikasi) dan Yunita Ismawati Sukunora (mahasiswa Manajemen), Teri.id disorot publik melalui produk yang khas dan raihan prestasi yang banyak. Produk sambal goreng teri khas ambon ini menjadi produk sorotan yang juga sudah sampai pada pasar nasional. Dengan prinsip membantu kesejahteraan banyak warga di sekitar tempat tinggalnya, menjadi spirit bagi Izul dan tim untuk terus melebarkan sayap dan mengembangkan skala pasar produknya.

Tim usaha bimbingan Dra. Yuliar Kartika Wijayanti, MM ini sangat bersemangat mengembangkan usahanya dengan memaksimalkan potensi SDM yang ada melalui praktek wirausaha yang progresif.

Dukungan orang tua dan rekan seperjuangan di kampus merah putih Untag Surabaya menjadi motivasi Izul untuk tidak menyerah menghadapi tantangan bisnis. Apresiasi dari Untag Surabaya juga menjadi salah satu hal yang membuatnyz bangga menjadi mahasiswa berprestasi di kampus merah putih. 

 

 

Redaksi BKA

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN