BEM UNTAG SURABAYA : OPEN RECRUTMEN PENGURUS BEM U 2022-2023

By Admin BKA | 02-03-2022


Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (BEM Universitas) mengadakan Open Recruitment pengurus BEM periode 2022-2023. Pendaftaran online dan pengambilan formulir dimulai pada tanggal 03-04 Maret 2022.

Presiden BEM U Fadil Gheantoro dan Wakil Presiden Khotibul Umam menyatakan Open Recruitment ini dilakukan untuk mengaktualisasikan diri, memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa khususnya di bidang keorganisasian di UNTAG Surabaya.

“Tujuan dari Open Recruitment BEM U periode 2022-2023 ini adalah untuk membuka kesempatan bagi seluruh mahasiswa untuk mengaktualisasikan diri, memaksimalkan setiap potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh setiap mahasiswa di UNTAG Surabaya ini” kata Presiden Bem U, Selasa (01/03/22).

“Harapannya, dengan diadakannya Open Recruitment ini mahasiswa di UNTAG Surabaya tidak hanya berfokus pada pengembangan kemampuan di dalam kelas saja, melainkan juga semangat untuk meningkatkan minat mahasiswa untuk berorganisasi karena akan mendapatkan pembelajaran baru untuk dirinya sendiri kedepannya” lanjut dari Wakil Presiden BEM U tersebut.

Dilansir dari akun instagram BEM UNTAG Surabaya, mahasiswa yang boleh mendaftar sebagai anggota BEM U tersebut adalah Mahasiswa aktif UNTAG Surabaya dengan memiliki IPK minimal 2,8 dan memiliki sertifikat PKKMB, serta mengisi link pendaftaran yang telah tertera di postingan instagram BEM UNTAG Surabaya, demikian lansir akun @bemuntag_sby.

Runtutan alur pendaftaran BEM UNTAG Surabaya Kabinet Merah Putih yang pertama melakukan pendaftaran online dengan mengunduh link pendaftaran dan mengisi pada Gfom. Kemudian Interview offline dan pengumpulan berkas secara fisik pada tangga 08-09 Maret 2022 di Sekretariat BEM UNTAG Surabaya. Usai melakukan interview dan pengumpulan berkas fisik alur selanjutnya yaitu pengumuman kelolosan pada tanggal 11 Maret 2022.

Presiden dan Wakil Presiden Kabinet Merah Putih menghimbau agar mahasiswa terus memantau akun instagram BEM UNTAG Surabaya untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan lengkap. Ia juga mengajak mahasiswa untuk berproses dan bersinergi bersama untuk menebar manfaat menjadi pengurus BEM UNTAG Surabaya yang akan mewujudkan visi misi bersama dalam satu periode kepengurusan kedepan dengan sebaik mungkin. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasi dan mendaftarkan diri sebagai anggota BEM UNTAG Surabaya periode 2022-2023.

“Bergerak bukan hanya sebatas untuk terlihat, tetapi bergerak membawa perubahan dengan menumbuhkan kemampuan dan ikut aktif dalam berorganisasi akan menjadi bukti nyata dan bermanfaat bersama-sama untuk membuat UNTAG Surabaya lebih unggul dengan mahasiswa berprestasi dan berorganisasi” tutupnya.

 

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN