HIMANATA Akan Selenggarakan Public Futsal Championship 2019

Himpunan Mahasiwa Administrasi Publik (HIMANATA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untag Surabaya akan menyelenggarakan Public Futsal Champonship pada Minggu (27/10/2019). Kegiatan yang bertema “Bakar Semangatmu Bukan Emosimu” khusus untuk mahasiswa Untag Surabaya.

Ketua pelaksana Public Futsal Championship, Aqshal Gafara, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mengenalkan HIMANATA kepada mahasiswa baru. Selain itu, untuk mengembangkan minat dan bakat, serta untuk menjalin solidaritas.

“Kegiatan ini sebenarnya adalah bentuk eksistensi dari HIMANATA sendiri agar bisa lebih dikenal oleh mahasiswa baru,” ujar Aqshal.

Lebih lanjut, mahasiswa asal Surabaya itu berharap agar kegiatan ini terus berlanjut, dan pesertanya tidak hanya mahasiswa Untag Surabaya, tetapi bisa dari siswa SMA/SMK se-derajat.

“Saya berharap agar kegiatan ini terus berlanjut, bahkan nantinya tidak hanya untuk mahasiswa Untag Surabaya tetapi juga untuk siswa SMA/SMK. Untuk jenis lombanya juga bisa ditambah, jadi tidak hanya futsal,” tutup mahasiswa semester 3 itu. (Anggi)

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN