HIMATIFTA Selanggarakan Open Talk 2019

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIFTA) Untag Surabaya  menyelenggarakan Open Talk 2019. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Prof. Dr. Roeslan Abdulgani lantai 2  tersebut mengusung tema Diskusi Bersama Keluarga Informatika”, Rabu (02/10/2019).

Ketua pelaksana open talk, Moch Alfani Dwi A.C, menjelaskan bahwa open talk merupakan salah satu program kerja HIMATIFTA. Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai fasilitas penghubung antara mahasiswa dan dosen yang memiliki permasalahan dalam proses perkuliahan.

“Saya berharap setelah terlaksana acara ini dapat memberikan ilmu atau wawasan untuk mahasiswa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kaprodi Teknik Informatika, Geri Kusnanto, S.Kom.,M.Kom, dalam sambutannya mengatakan bahwa open talk menjadi sarana bagi mahasiswa Teknik Informatika untuk menanyakan, mengadukan, atau mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan perkuliahan.

“Kegiatan ini mempertemukan seluruh pejabat Jurusan Teknik Informatika, dosen serta mahasiswa untuk bermusyawarah membahas segala kendala yang dialami mahasiswa maupun dosen selama perkuliahan,” ujarnya.

Open talk yang diselenggarakan HIMATIFTA kali ini membahas tentang Praktikum yang disampaikan Ir. Agus Darwanto, MM, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) oleh Nuril Esti Khomariah, S.ST.,MT, dan Sistem Kredit Prestasi Mahasiswa (SKPM) oleh Eddy Wahyudi S.H., M.Si selakau Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Untag Surabaya.

Selain itu, HIMATIFTA juga mengundang Pendidkan Edu Change Indonesia yang memberikan penawaran kerja sama untuk program magang dan bekerja di Jerman. (Anggita)

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN