Kabar Prestasi : Staf Terbaik BEM FISIP UNTAG Surabaya Maret 2020

Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, memberikan penghargaan kepada staf terbaik setiap bulan. Muhammad Israa Firman Yulianto staf Departemen Sumber Daya Manusia terpilih menjadi staf terbaik BEM FISIP Untag Surabaya periode Maret 2020.  

Wakil Presiden BEM FISIP UNTAG Surabaya Dwita Ramadhanti menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan kepada staf terbaik tersebut merupakan agenda bulanan yang diikuti oleh setiap departemen. Kepala departemen dan Pengurus Inti Harian (PIH) BEM menjadi tim penentu staf terbaik yang dipilih setiap bulannya.

“Jadi di BEM FISIP ada agenda bulanan yaitu pemberian penghargaan kepada staf terbaik dari setiap departemen. Kategori penilaian diantaranya : produktifitas, keaktifan saat mengikuti rapat kegiatan, tanggap dan bertanggung jawab atas kegiatan yang sedang berlangsung, dan penilaian staf dari departemen yang bersangkutan serta dari PIH BEM”. Ucap Dwita.

Wakil Presiden BEM FISIP yang akrab di sapa Dwita tersebut juga menjelaskan alasan dan tujuan adanya program kerja pemberian penghargaan staf terbaik setiap bulan untuk pengurus BEM FISIP.

“Tujuannya adalah menghargai setiap kinerja terbaik dari staf BEM FISIP sekaligus membangkitkan semangat di setiap staf muda karena bagaimanapun mereka adalah penerus BEM FISIP di tahun selanjutnya dan mengapa yang memberi penilaian dari departemen dan PIH BEM karena kepala departemen yang mendampingi staf – staf muda ini secara langsung dan PIH adalah streering committee yang salah satu fungsinya sebagai pengarah teknis dalam sebuah kegiatan dan staf – staf muda ini mereka direkomendasikan menjadi panitia dalam sebuah kegiatan”. Tambah Dwita.

Mahasiswa Semester 6 tersebut juga menyampaikan, pada Maret 2020 telah terpilih staf terbaik dari departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia yang berdampak pada kinerja pengurus BEM FISIP periode 2020-2021.

“Yang terpilih menjadi staf terbaik pada bulan maret ini adalah Muhammad Israa Firman Yulianto staf dari Departemen Sumber Daya Manusia. Dampaknya ini menjadi langkah awal untuk memacu semangat teman – teman dalam berproses dan berprogress di BEM FISIP ini” Ujar Dwita.

Tidak lupa Dwita memberikan harapan untuk teman – teman pengurus BEM FISIP periode ini untuk bisa menjadikan BEM FISIP sebagai wadah berproses dan juga pembelajaran bersama.

“Saya berharap BEM ini bisa menjadi wadah berproses dan belajar untuk teman – teman semua. Semua anggota BEM adalah keluarga. Saya berharap rasa kekeluargaan ini akan terus ada bahkan sampai nanti periode kami berakhir. Semoga semakin solid dan semangat dalam menjalankan program kerja yang akan datang”. Tutup Dwita.

 

 

Rindi

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN