KICTHEN PARTNER KEMBALI RAIH JUARA TINGKAT NASIONAL DALAM ENTERPRENEUR AWARD VI TAHUN 2022

Kitchen Partner mewakili UNTAG Surabaya raih juara 2 kategori bisnis berjalan. Kompetisi wirausaha mahasiswa diadakan oleh Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Swasta Se-Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru Riau pada tanggal 13 Oktober 2022.

Tim  yang terdiri dari tiga mahasiswa Untag Surabaya diketuai oleh Satrio Ifandrijanto Putra Jaya (Psikologi) dengan Rianti Novitasari (Administrasi Bisnis) dan Jessica Angelina (Teknik Informatika) sebagai anggota.

Sebelumnya, Tim tersebut pernah menorehkan prestasi sebagai Most Favorite Team dalam Internatuonal Business Idea Youthpreneur in Action 2021. Konsep bisnis tersebut adalah penyewaan property untuk memasak. “Kami ingin mempermuda bisnis kuliner dan meluaskan jangkauan pasar dengan biaya operasional yang minim” ujar Jessica.

Aplikasi ini telah berjalan dan setidaknya sudah menyewakan di 3 titik yang berada di Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo. Dalam ajang tersebut tim kitchen partner mengalahkan ribuan karya bisnis dari ratusan Perguruan Tinggi Swasata Se-Indonesia yang ikut dalam kompetisi tersebut.

Jessica selaku anggota yang ikut mewakili tim tersebut, merasa sangat bangga dan senang karena bisa meraih juara. Sehingga ikut serta dalam mengharumkan nama Untag Surabaya dalam kanca Nasional. Hadiah dalam kompetisi tersebut sebesar 15 juta rupiah dan sebuah sertifikat. Harapannya, tim kami bisa terus memperluas jaringan untuk berbisnis. Tutup jessica

Sistem ini meliputi Sistem Alumni, Pencarian Lowongan Kerja Dan Pengajuan Beasiswa.

  1. Login dan password yang digunakan adalah yang login yang digunakan di akses sistem akademik Untag Surabaya (sim.untag-sby.ac.id). Hal tersebut berlaku juga untuk para alumni yang telah terdaftar di Untag Surabaya

LOGIN